Image of Ilmu Perilaku dalam Pelayanan Kesehatan

Textbook

Ilmu Perilaku dalam Pelayanan Kesehatan



Menjadi seorang karyawan kesehatan ataupun pelayanan kesehatan kemanusiaan lain berarti menghadapi dan menangani manusia-manusia yang unik. Karyawan sendiri juga merupakan manusia yang unik. Memahami mengapa manusia berprilaku seperti apa yang ia lakukan adalah sangat penting, baik dalam memberi pertolongan maupun dalam usaha pencegahan.
Buku ini ditulis untuk memahami perilaku manusia dalam keadaan sehat dan sakit., dalam keadaan senang dan susah. Tulisan ini juga membantu karyawan kesehatan dan pelayan kemanusiaan lainnya untuk memahami perilakunya sendiri dalam menolong manusia.


Availability

KD0010610.69 Mar iPerpustakaan ATRO Bali (Rak 6)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
610.69 Mar i
Publisher Airlangga University Press : Surabaya.,
Collation
xxii+486hlm.;ilus.;14,5x20,5cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3557-85-0
Classification
610.69
Content Type
Textbook
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
cet.1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this